Triceps Dips, Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Wanita

Bagaimana cara menggencangkan lengan wanita dengan latihan gerakan triceps dips? Ada cara efektif untuk memiliki tubuh kencang dan ramping, yaitu dengan berlatih gerakan triceps dips.

Karena latihan triceps dips ini fokus pada otot-otot lengan. Alhasil sangat efektif untuk mengencangkan lengan.

Untungya latihan ini bisa dilakukan di rumah. Sehingga Anda tidak perlu repot-rpeot pergi ke tempat gym center.

Triceps Dips, Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Wanita

Latihan Triceps Dips di Rumah


Gerakan triceps dips

Latihan triceps dips di rumah sangat mungkin untuk dilakukan. Anda hanya cukup membutuhkan sebuha kursi ataupun meja untuk melakukan triceps dips tersebut.

Triceps Dips, Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Wanita

Caranya adalah ambil sikap duduk dengan punggung lurus membelakangi kursi dan letakkan kedua tangan di belakang sambil memegang bibir kursi/meja.

Selanjutnya tempatkan titik berat badan pada kedua tangan dengan cara meluruskan kedua kaki Anda. Dengan begitu otot yang paling aktif adalah otot lengan Anda.

Namun jika Anda adalah seorang pemula yang baru beratih gerakan triceps dips, Anda bisa melakukan triceps dips dari yang ringan terlebih dahulu.

Triceps Dips, Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Wanita

Anda bisa mencoba dengan sedikit menekuk lutut, dengan begitu beban menjadi lebih ringan, daripada yang meluruskan kedua kaki di atas.

Kemudian lakukan gerakan naik turunkan badan menggunakan kekuatan kedua otot lengan Anda. Dimana ketika mengangkat badan, maka kedua lengan diuruskan dan ketika menurunkan badan secara perlahan kedua tangan di tekuk.

Video Bagaimana Cara Melakukan Triceps Dips yang Baik



Tips melakukan triceps dips

Ketika melakukan latihan triceps ini, usahakan ketika kedua lengan lurus, maka cobalah tahan 3-5 hitungan dan turunkan badan secara perlahan sambil mengatur napas Anda. Lakukan latihan triceps dips ini secara berulang 10-15 kali dalam satu set nya.

Lakukan latihan triceps dips ini setiap hari, lakukan secara rutin paling tidak 20 menit setiap hari.

Nah itulah cara efektif mengencangkan otot lengan wanita yang bisa segera Anda coba. Selamat mencoba semoga berhasil.

LihatTutupKomentar