Cara Latihan Bodyweight Di Rumah yang Benar



Panduan latihan bodyweight di rumah sendiri - Salah satu jenis latihan tanpa alat fitnes yang dapat membentuk otot serta ketahanan tubuh adalah bodyweight training.

Dimana latihan ini memanfaatkan berat badan sebagai beban latihan itu sendiri. Dan istimewanya latihan ini juga dapat membuat badan menjadi ideal, jika dilakukan dengan benar dan rutin.

Cara Latihan Bodyweight Di Rumah yang Benar

Cara Latihan Bodyweight Di Rumah Yang Benar


Seperti apa cara latihan bodyweight yang benar itu? Untuk dapat melakukan latihan bodyweight yang benar kuncinya adalah Anda harus tahu fungsi dari gerakan yang Anda targetkan untuk membentuk otot bagian tubuh mana.

Hanya itu saja, kunci dan cara melakukan latihan bodyweight supaya benar.

Sehingga dengan tahu manfaat dari gerakan latihan, maka Anda akan tepat sasaran dan itu sudah benar.

Sebagai contoh Anda menargetkan melatih otot perut, maka gerakan bodyweight yang harus Anda lakukan adalah melakukan gerakan sit up.

Lain halnya jika Anda ingin membentuk otot lengan dengan bodyweight training, maka ada beberapa latihan gerakan yang bisa Anda lakukan, seperti push up, pull up dan Bear Crawls

Namun jika Anda masih ragu, Anda bisa mencoba membaca artikel tentang Tips bodyweight Training di Rumah. Disana dijelaskan tentang tips-tips melakukan latihan bodyweight.

Nah itulah cara melakukan latihan bodyweight yang benar.

LihatTutupKomentar